Kamis, 28 Desember 2023

ASSEMBLR CERTIFIED EDUCATOR (ACE) TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY (AR)

Komunitas Assemblr Certified Educator

Komunitas Assemblr Certified Educator (ACE) adalah Gabungan pendidik dari berbagai jenjang yang menciptakan pengalaman mengajar dengan teknologi AR yang Imersif. Assemblr Certified Educator ditujukan untuk pendidik di seluruh dunia yang menyadari pentingnya teknologi dalam pendidikan dan suka mengaplikasikannya dalam aktivitas mengajar mereka.

Bagaimana Cara Menjadi Assemblr Certified Educator?

Unduh dan daftar di aplikasi Assemblr EDU: Cukup unduh  aplikasi Assemblr EDU di App Store atau Play Store. Setelah mengunduh aplikasi, buat akun Anda di halaman "Daftar". 

Kunjungi Dasbor ACE! : Bukatautan ACE ini untuk mendaftar dan menjadi anggota komunitas ACE.Selamat datang di komunitas ACE! Setelah mendaftar, Anda akan menerima email yang berisikan Kit Guru dan daftar tugas. Gunakan keduanya sebagai acuan untuk memperoleh poin, sertifikat, badge digital, dan lainnya! Masuk ke komunitas ACE: Setelah tergabung dalam komunitas Assemblr Certified Educator, Anda akan menerima update dan informasi terbaru dari tim kami melalui email. Saat Anda mencapai level 1, Anda dapat bergabung di grup WhatsApp ACE Community dan bertemu dengan anggota ACE lainnya.

Adapun Lencana ACE diberikan ketika Anda telah mencapai level tertentu. Ada 3 lencana untuk setiap tahap: 

1. INVENTOR (level 1-3)



2. EXPLORER (level 4-6) 



3. WIZARD (level 7-9) 



4.ENLIGHTENER (level 10-12)



5.MAVEN (level 13-15), dan



6. TRAILBLAZER (level 16-18). 



Semakin tinggi levelnya, semakin baik fasilitas yang akan Anda dapatkan! ACE mengelompokkan anggota sesuai dengan level dan badge ACE mereka. Untuk mendapatkan hadiah dan mencapai stage tertentu, Anda perlu mencapai level tertentu dan menukar hadiah sesuai dengan level mereka.

Ayo bergabung bersama kami dalam komunitas ACE banyak sekali keuntungannya dan fasilitas yang akan didapatkan apabila aktif dalam kegiatan yang diadakan oleh Assemblr Secara Resmi tentunya. ketika bergabung daftar ke ACE bisa menggunakan kode referal saya " 043519VW53 " nah timbul pertanyaan kapan bapak ibu bisa mendapatkan kode referalnya secara pribadi dan apa keuntunganya? tentu menarik untuk di bahas!

Kode referal akan bapak ibu dapatkan setelah mencapai level 4 (EXPLORER) akan muncul secara otomatis pada menu view profil pojok kanan atas. lalu apa keuntungannya untuk yang mempunyai kode referal yaitu akan mendapatkan 5 point secara otomatis ketika guru lainya berhasil log in ke halaman ACE.Berikut link panduan mendapatkan point dan aturannya : https://id.edu.assemblrworld.com/ace-tasks-list.

Demikian yang dapat dijelaskan terkait ACE semoga bermanfaat.

Salam Guru Digital

Salam Imersif Teknologi Augmented Reality (AR)




0 comments:

Posting Komentar